playlist

http://melodysale.com/search?aff=113&saff=d1_at_26t_4

Selasa, 01 Januari 2013

cercur


INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAA JI’UUN
Ingin curhat dan menumpahkan segala emosi yang menyesakkan dadaku selama ini,
, Engkau begitu sangat ………entah apa yang harus aku katakan,ujiankah ataukah azab Mu ???
Ya RAbb, sesungguhnya aku begitu lemah, aku takut kehilangan arah, aku takut tersesat, aku takut lemah larut dalam duka dan kesedihan yang tiada berujung.
Ya rab, aku ingin ikhlas dengan segala yang Engkau takdirkan untukku, sungguh aku ingin menjadi Hamba Mu yang Engkau cintai, sebagaimana Engkau mencintai HAmba MU yang soleh dan bertakwa.
Sungguh aku merasa jauh dari ketakwaan, sungguh aku merasa takut tidak mampu mencapai derajat itu,
Ya Rabb, ujian ataukah musibah yang menimpaku,????begitu berat ku rasakan
Ya Rabb,,,,
inna lillahi wa inna ilaihi roji’un.
Aku kembalikan kepada Mu, karena hanya kepada Engkaulah segala berpulang,
Begitu juga dengan putri tercinta ku, putri ku yang paling aku cintai, putriku yang hebat, putri ku yang kuat, putri ku yang luar biasa yang Engkau anugerahkan kepada ku dan suamiku.
Putri ku yang telah Engkau ambil  kembali dari peluk dan dekapku.
Ya Rabb,
 aku hanya bisa berpasrah atas ujian atu mungkin musibah yang Engkau takdirkan untukku, aku tak tahu harus bagaimana lagi, aku begitu ingin menangis dan menjerit sekencang yang aku sanggup,,
ya Rabb, suamiku terkasih, tercinta, tersayang, berkata padaku, bahwa aku harus mengisi lembar ujian dari Mu, bukan merobek atau malah meninggalkan lembar ujian dari Mu,, lalu  apa yang harus aku isi di lembar ujian Mu ya Allah? apa yang harus aku goreskan jawaban di lembar ujian mu yang begitu dahsyat yang yang begitu luar biasa kurasakan dalam hidupku, dalam perjalananku seumur hidupku???????
Ya rabb,,,
Engkau tahu betapa payahnya diri dan hati ini, Engkau pun tahu betapa lemahnya aku, ya Allah…
Berharap pancang-pancang kekuatan engkau tegakakn dan kokohkan untuk ku dan suami ku.
Ya Allah, ya RAbb….aku berpasrah pada Mu, aku serahkan kembali pada mU, tiada daya dan upaya dan pertolongan selain daya dan pertolongan dari Mu.
Ya RAbb,.
Terasa sangat lemah kurasakan hati ini.
Aku lelah, tapi berikan aku kekuatan menjalani takdirmu dan garis takdir Mu.
Beri aku kekuatan dan kesabaran, jadikanlah sabar dan solat sebagai penolongku, pertolongan dari Mu.
Aku ingin menangis di dekap Mu, aku ingin menangis di pangkuan MU, ya Allah….
Ya Allaaaaahhhh……………………
Ya Allah, ku mohon pada Mu, ya Allah yang MAha kuasa,,,,perkenankanlah dan sampaikanlah permohonan maafku pada putriku tercinta, pada putri ku yang hebat, pada putri ku yang luar biasa, karena aku tidak sanggup, tidak mampu dan lalai menjaganya.
Aku terlena dengan kesehatan yang Engkau beri untuknya, aku lengah, tolong sampaikan permohonan maafku padanya ya Allah,,, sampaikanlah betapa aku sangat menyayangi putri ku tercinta, aku menyayanginya ya Allah….
Aku sangat mencintainya..
Aku sangat merindukannya, aku merindukan gelak tawanya, aku merindukan tangisannya, aku merindukan kemanjaannya, aku merindukan pelukannya, dan aku merindukan mendekap dan membelainya…..
Aku ibumu yang selalu menyayangimu, aku ibu mu hanya bisa berdoa pada Allah, agar Allah membukakan pintu maafmu untuk ibu nak.
Selamanya, ibu merasa bersalah pada mu..
selamanya ibu menyayangi mu…

Ya Allah….berikanlah aku kekuatan dan kesabaran, menjalani takdir yang telah Engkau goreskan dalam kitab lauh mahfuz Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar